Ad Code

Responsive Advertisement

Mengatasi Error "Sayangnya Kamera Telah Berhenti" pada Android

Kalian pasti sering ngalamin, hp android error, dengan masalah 'sayangnya camera terhenti', 'sayangnya kamera telah berhenti' ketika kalian memotret atau menggunakan kamera. 




Berikut cara yang patut kalian coba untuk mengatasi masalah tersebut : 

1. Hapus data dan cache pada fitur kamera

Cara pertama mengatasi 'Sayangnya Kamera Telah Berhenti' yaitu adanya kekeliruan yang berasal dari software kamera tersebut sendiri. Seperti galat kamera atau tidak merespon, bila dimurnikan akan menghilangkan masalah tersebut.

2. Reboot Hp anda

Metode terbaik serta termudah untuk teknik mengatasi kamera android yang tidak bermanfaat yakni dengan reboot. Karena proses restart Smartphone Android akan membetulkan terjadinya error-error kecil. Dan sekaligus menyegarkan kinerja android tersebut sendiri.

Berdasarkan keterangan dari saya individu dengan menggunakan teknik ini lumayan ampuh sebagai Cara Mengatasi Sayangnya Kamera Telah Berhenti di smartphone kamu.

3. Nonaktifkan dan aktifkan kembali fitur kamera

Jika kamera yang anda pasang adalah kamera bawaan hp dan tidak bisa di uinstal, cara ini pun lumayan ampuh untuk membetulkan kamera android yang mendarat tiba hang dan error sebab pada dasarnya semua software yang berlangsung pada smartphone kamu dapat dinonaktifkan dan pulang diaktifkan.

Dengan teknik ini anda seperti merestart software kamera pada HP android anda supaya fitur kamera itu kembali normal, simak metodenya berikut ini

Masuk ke setting/pengaturan tap apps/aplikasi tap seluruh app yang sedang berlangsung tap software kamera dan non aktifkan sesaat lantas aktifkan kembali. Selesai

jika tetap saja tidak bisa coba lakukan cara yang ke-2 

Posting Komentar

1 Komentar