Ad Code

Responsive Advertisement

Tutorial Membuat Website Blog di Blogspot Gratis

 Sudah dijelaskan dalam artikel sebelumnya mengenai salah satu penyedia situs blog yang memiliki subdomain gratis yaitu websitename.blogspot.com. Blogspot dalam www.blogger.com adalah tempat banyak orang hampir di seluruh dunia berbagi informasi dalam bentuk blog. Blogspot adalah penyedia layanan blog gratis yang bisa diakses kapan dan oleh siapa saja.

Terdiri dari jenis blog yang sederhana dan mudah dikelola bagi pemula. Saat ini Blogspot adalah layanan yang dikelola dan diambil alih oleh oleh Google. Tak ayal, Blogspot adalah andalan banyak orang. 

Kenapa anda harus memilih Blogspot?

Pertama, kenapa harus memilih blogspot? karena ia sangat mudah digunakan, memiliki ruangan tata letak yang mudah dipahami, jika kalian ingin membuka sebuah web, tetapi tidak memiliki biaya untuk hosting atau tidak mampu membiayai programmer web, pakai hosting di Blogger adalah pilihan yang tepat. 

Memakai Blogspot, kalian sangat mudah untuk terindex Google search Consule, karena apa? jelas, karena pemiliknya sama, sama-sama Google, berbeda dengan penyedia web builder lainnya. 

Tutorial membuat Blogspot Gratis di Blogger.com 

1. Login dengan Email disini

2. Setelah berhasil login, masukkan nama website blog yang hendak kalian buat misalanya ( cobajakta.blogspot.com)


3. Pilih tema dan atur tata letaknya


4. Buat Postingan dan website siap digunakan


untuk keterangan lebih lanjut, dan anda ingin membuat blog dengan baik dan professional, silakan hubungin admin



Posting Komentar

0 Komentar