Ad Code

Responsive Advertisement

Mengenal Blogger dan Situs Blogspot

 Siapa itu Blogger ? 

Seorang blogger adalah pribadi yang menyimpan situs web,didalamnya berisi entri seperti buku harian, foto, dan tautan ke situs lain. Blog semacam itu adalah catatan tentang bagaimana blogger menghabiskan hari-harinya — liburan, jalan-jalan akhir pekan, buku dan film yang dia tonton, dan seterusnya. Blogger fesyen mungkin mengambil foto pakaian atau menautkan ke situs belanja, dan blogger budaya pop mungkin merekap acara TV tadi malam. Blogger berasal dari kata blog , pertama kali digunakan pada tahun 1998, diluncurkan dengan nama blogspot. 

Mengenal Blogspot

Salah satu penyedia situs blog adalah Blogger yang memiliki subdomain gratis yaitu websitename.blogspot.com. Blogspot adalah tempat banyak orang hampir di seluruh dunia berbagi informasi dalam bentuk blog. Blogspot adalah penyedia layanan blog gratis yang bisa diakses kapan dan oleh siapa saja.

Terdiri dari jenis blog yang sederhana dan mudah dikelola bagi pemula. Saat ini Blogspot adalah layanan yang dikelola dan diambil alih oleh oleh Google. Tak ayal, Blogspot adalah andalan banyak orang. 

Kenapa anda harus memilih Blogspot?

Pertama, kenapa harus memilih blogspot? karena ia sangat mudah digunakan, memiliki ruangan tata letak yang mudah dipahami, jika kalian ingin membuka sebuah web, tetapi tidak memiliki biaya untuk hosting atau tidak mampu membiayai programmer web, pakai hosting di Blogger adalah pilihan yang tepat. 

Mudah terindex Google Search Consule 

Memakai Blogspot, kalian sangat mudah untuk terindex Google search Consule, karena apa? jelas, karena pemiliknya sama, sama-sama Google, berbeda dengan penyedia web builder lainnya. 



Posting Komentar

0 Komentar