Ad Code

Responsive Advertisement

Cara ke 2 mengatasi eror 'sayangnya kamera telah berhenti'

 Jika menggunakan cara pertama kalian tetap tidak berhasil mengatasi eror 'sayangnya kamera telah berhenti' coba lakukan cara yang kedua : 



1. Update OS Android

Salah Satu urusan atau teknik yang dapat dilakukan andai terjadi error itu dengan teknik melakukan pembaruan (Update) pada OS Android. Tentu andai kita memakai OS yang baru otomatis sekian banyak  pembaruan terhadap Bug sudah d atasi.

Caranya mengerjakan pembaruan juga terbilang mudah, kamu lumayan masuk ke pengaturan lantas cari mengenai ponsel (About Phone) kemudian Update System (System Update). walaupun dengan teknik ini kamu memerlukan jaringan untuk mengunduh data baru tersebut.

2.Delete atau Uninstal Aplikasi Kamera Lain Yang Terpasang

Jika Kamera android Kamu merasakan Blank atau berwarna hitam, urusan tersebut dapat terjadi sebab ada beberapa software kamera yang Kamu instal melewati pihak ketiga sampai terjadi benturan antara software kamera bawaan pabrik dan yang kamu instal.

Meskipun software tersebut kompatibel dengan OS Android Kamu tapi barangkali tidak dengan hardware kamera di smartphone kamu. Jika begitu Kamu dapat mencoba menghapus software kamera beda tersebut.

3. Tutup Aplikasi Lain yang sedang Berjalan

Menutup aplikasi lain berguna untuk mengurangi beban ram hp anda.
Jika Kamu hendak menggunakan Kamera, terdapat baiknya Kamu menghentikan software lain yang sedang berlangsung di belakang layar (Backround).

Kenapa mesti dengan menghentikan Aplikasi, sebab tujuan dari urusan itu untuk menyerahkan dan meringankan beban Ram dan melulu tertuju kepada software kamera yang di buka.

Semoga 3 cara diatas bisa membantu eror 'sayangnya kamera telah berhenti' pada hp kalian.

Posting Komentar

0 Komentar